Wednesday, March 22, 2017

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Masalah hubungan intim memang dapat menjadi hal yang penting bagi sebuah hubungan pernikahan. Di dalam berhubungan intim, salah satunya ejakulasi dini, memang dapat membuat seorang pria merasa malu. Tapi jangan dulu bersedih dan putus asa, karena ada beberapa obat alami ejakulasi dini yang dipercaya ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini.

Pengertian ejakulasi dini dari waktu ke waktu berubah-ubah, bahkan hingga saat ini tidak ada pengertian yang tetap, peneliti terapi seks dan dokter pun mempunyai definisi masing-masing tentang ejakulasi dini. Ada beberapa pengobatan untuk ajakulasi dini, dari mulai dengan obat-obatan hingga dengan cara terapi tanpa obat-obatan, mungkin untuk anda yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari sehingga tidak ada waktu untuk terapi bisa dengan menggunakan ramuan obat herbal  tradisional ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh pria dewasa. Gangguan kesehatan ini terjadi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasi, sehingga tidak bisa mencapai klimaks bersama pasangan saat berhubungan seks. Celakanya lagi, banyak pria tidak menyadari, ejakulasi dini adalah awal dari disfungsi seksual. Ada masalah seksual yang mempengaruhi hampir satu dari tiga pria di beberapa titik dalam hidup mereka. Ini jauh lebih umum daripada yang kebanyakan orang sadari dan kadang-kadang dapat dibuat menyenangkan, terutama karena membuat pria dan wanita juga sangat tidak nyaman. 

Dalam menyembuhkan ejakulasi dini, dibutuhkan kesabaran baik dari Anda maupun istri. Mengingat faktor penyebab terjadinya bermacam-macam, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terdekat. Bisa jadi dokter Anda akan memberikan terapi, obat, bahkan konseling untuk membantu Anda mencari penyebab dan mengatasinya. Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai memiliki masalah, ini, hal-hal menyangkut kehidupan seksual bisa mempengaruhi atau bahkan membuat suram kehidupan cinta dan ikatan dari pasangan. Bagi Anda yang mengalami masalah ini, sebaiknya tidak perlu terlalu stres. Karena, kondisi ini sebenarnya masih tergolong dapat diatasi. Baik dengan beragam teknik hingga pengobatan tertentu. Kuncinya satu, jangan malu berkonsultasi.

Ada banyak cara untuk mencegah ejakulasi dini, sayangnya kebanyakan pria lebih tergoda pada obat-obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini.

Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi.

1. Angelica 
Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Pada bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.

2. Panax Ginseng 
Merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. 

3. Kulit Kayu Manis 
Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini.

4. Dong Quai 
Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat.

5. Cengkeh 
Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. 

Selain itu, ada beberapa jenis olahraga untuk membantu ejakulasi dini. Namun tahukah Anda ? Bahwa olahraga juga dapat mempengaruhi mood sampai memperbaiki kehidupan seks Anda ? Olahraga dapat meningkatkan stamina dan orgasme yang lebih baik dan dapat membantu ejakulasi dini.

Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga untuk membantu ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi.

1. Kegel
Kegel juga berguna bagi pria. Latihan ini berguna bagi pria untuk meningkatkan daya tahan dan kontrol seksual dengan cara memperkuat otot pubococcygeus (PC), otot yang membuka tutup aliran urin, dan otot perineal, otot yang mendukung rigitas ereksi dan otot di balik kekuatan ejakulasi pria.

2. Latihan Plank
Adalah cara paling efektif meningkat performa Anda di atas ranjang. Plank akan membuat tangan Anda tetap kuat untuk melakukan posisi missionaris atau posisi bagian atas lainnya. Latihan ini juga memperkuat otot inti tubuh, yang akan membantu meningkatkan daya dorong saat melakukan penetrasi, sekaligus mencegah cidera. 

3. Yoga
Dapat melatih konsentrasi, merelaksasi tubuh, dan meningkatkan fleksibilitas tubuh dalam mencoba posisi baru dengan pasangan Anda.

4. Leg Lunges
Latihan ini meningkatkan kekuatan kaki untuk menopang tubuh Anda ketika melakukan hubungan badan. Utamanya saat posisi seks berdiri, doggy atau misionaris. Latihan ini juga meningkatkan aliran darah menuju wilayah pelvis yang akhirnya memberi Anda kepuasan dan kemampuan lebih di atas ranjang.

5. Squat
Adalah latihan yang dikenal mampu meningkatkan level testosteron untuk meningkatkan aliran darah ke wilaya pelvis sehingga orgasme akan semakin intens. Latihan ini juga meningkatkan kekuatan tubuh bagian bawah yang akan berguna saat penetrasi. Utamanya ketika pasangan berada di atas tubuh Anda.   

Jangan bersedih atau bahkan malu ketika Anda mengalami ejakulasi dini, konsultasikan hal ini kepada dokter Anda guna menghindari stres atau depresi. Serta lakukan beberapa teknik di atas, atau gunakan beragam obat alami ejakulasi dini dengan tepat dan aman.


Demikian lah yang dapat saya sampaikan,lebih kurang saya mohon maaf. Terima kasih atas kunjungan Anda.

No comments:

Post a Comment